Monday 31 August 2015

Kuliner Bandung Terlengkap Rumah Sosis

Rumah Sosis - Tentu saja akan menjadi pengalaman tersendiri saat anda berkunjung ke Kota yang mempunyai julukan sebagai Kota Kembang ini, Yups yang kita maksud di sini adalah Kota Bandung. Banyak sekali tempat wisata di kota bandung yang tentunya akan membuat anda terpesona.


Tetapi ternyata tidak hanya destinasi tempat wisatanya saja yang mempunyai daya pikat luar biasa akan tetapi tempat wisata kuliner di Kota Bandung juga layak untuk menjadi pertimbangan tersendiri. Apakah anda tahu ternyata tempat wisata kuliner Bandung itu sangat luar biasa dalam memberikan sajian menu makanan pada pengunjungnya?

Kita akan mengajak anda untuk membahas tentang tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang tentunya akan memberikan rekomendasi wisata kuliner saat anda berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan tempat wisata kuliner Bandung terpopuler yang akan kita bahas.

Wisata kuliner di Kota Bandung yang kelima dan merupakan tempat makan yang populer di Bandung ini adalah Rumah Sosis, Tentunya tempat makan yang satu ini akan sangat cocok apa bila di kunjungi bersama dengan keluarga, karena Rumah sosis mempunyai konsep “Eat, Swim, Play”.

Makanan utama di tempat wisata kuliner Bandung Rumah Sosis ini adalah Sosis. Anda bisa memilih berbagai varian rasa seperti sosis sapi, ayam, ikan dan yang lainnya. Akan tetapi bagi anda yang kurang berselera dengan sosis maka anda bisa memilih makanan sajian alternatif seperti misalkan chiken katsu, nasi liwet dan juga nasi goreng.

Referensi : Kuliner Sekitar Bandung

No comments:

Post a Comment