Wednesday 26 August 2015

Wisata Kuliner Bandung Nasi Kalong Enak Banget

Nasi Kalong - Dapat jadi pengalaman tersendiri kala kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan sbg Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini yakni Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali ruangan wisata di kota bandung yang pastinya bakal menciptakan kamu terpesona.

Tetapi nyata-nyatanya tak cuma destinasi lokasi wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa bakal namun ruang wisata kuliner di Kota Bandung serta pantas buat jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyata-nyatanya ruang wisata kuliner Bandung itu amat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan terhadap pengunjungnya?


Terhadap peluang kali ini aku bakal menggandeng kamu buat membahas mengenai tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya dapat memberikan rekomendasi wisata kuliner ketika kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan area wisata kuliner Bandung terpopuler yang bakal kita bahas.

Wisata ruang makan atau kuliner Bandung yang ke-3 ini termasuk juga area kuliner terkenal di Bandung. Pas bersama namanya, lokasi wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini buka sejak mulai pukul 7 tengah malam hingga dengan dini hri. Para pelanggannya umumnya beberapa orang yang gemar berburu makanan di tengah malam hri.

Buka dijalan RE Martadinata, ruangan wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini dapat memberikan beraneka aneka lauk pauk bersama nasi hitam yang sebenarnya merupakan nasi merah yang di masak dengan kluwek dan di tambahi dengan kelapa parut goreng, ccabai, bawang merah dan bumbu-bumbu yang yang lain.

Sekian bahasan kita mengenai lokasi wisata kuliner di Kota Bandung ini, mudah-mudahan saja bisa memberikan rekomendasi area wisata waktu kamu berkunjung ke Kota Bandung. Tidak Sedikit orang yang telah mengunjungi ruang wisata kuliner Bandung diatas, waktu ini giliran kamu.

Source : Wisata Kuliner di Bandung

No comments:

Post a Comment