Wednesday 26 August 2015

Warung Nyoman Wisata Kuliner Terbaik di Bali

Warung Nyoman - sangat banyak tempat-tempat atau destinasi pariwisata di Indonesia yang amat sangat menarik dan pastinya jadi daya tarik bagi tidak sedikit orang di Indonesia ataupun para wisatawan yang sudah berlibur di negeri kita tercinta ini.


Salah satu ruang keren yang memiliki daya pikat yang amat sangat menarik yaitu pulau bali. Di ruangan yang satu ini sangat banyak elemen yang menarik seperti umpamanya saja tempat-tempat yang mempesona, kebudayaan yang teramat kuat dan tak kalah pun ialah kuliner bali yang wajib dikunjungi.

Bali terkecuali tempatnya tidak sedikit yang indah, area wisata kuliner bali enak dan murah pasti jadi buruan tidak sedikit orang yang datang di area ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pulau bali tak sempat sepi dari wisatawan, kayanya lokasi wisata kuliner di bali pasti menciptakan wisatawan makin betah untuk tinggal lebih lama di pulau bali.

Kuliner bali kumplit hadir dgn suasana yang jelita, diluar itu uniknya kuliner bali 24 jam tidak sedikit yang buka tiap-tiap waktu. Pasti saja kuliner bali tengah malam tidak sedikit di cari orang waktu perut lapar di saat malam.

peluang kali ini aku bakal menggandeng kamu buat menengok kumpulan ruangan wisata kuliner di bali yang paling terkenal dan paling idola. List kuliner bali berikut ini bakal konsisten di up to date buat memenuhi keperluan wawasan dan referensi kuliner di bali untuk para pembaca.

Kuliner bali enak dan murah yang perdana yaitu satu buah lokasi yang di namakan bersama warung nyoman. Di ruang makan bali yang ini menu makanan utamanya yaitu ayam betutu yang pastinya yaitu salah satu kuliner khas bali.

Bila kamu berwisata kuliner di Warung Nyoman makan kamu dapat mendapati ayam betutu satu paket dgn nasi panas, sayut dan pula sambal yang lezat. Mari serentak datang ke jalan raya bedugul untuk mencicipi wisata kuliner bali yang satu ini, buka tiap-tiap hri terhadap jam 10 pagi sampai jam 10 tengah malam.

Sumber Artikel : Wisata Kuliner Bali

1 comment:

  1. Makanananya enak, selain di Bali masih bisa gak sih k kita makanan tersebut.
    Terimakasih artikelnya kak..

    ReplyDelete