Friday 28 August 2015

Kuliner Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Iga Bakar Si Jangkung - Akan menjadi pengalaman tersendiri saat anda berkunjung ke Kota yang mempunyai julukan sebagai Kota Kembang ini, Yups yang kita maksud di sini adalah Kota Bandung. Banyak sekali tempat wisata di kota bandung yang tentunya akan membuat anda terpesona.

Tapi ternyata tidak hanya destinasi tempat wisatanya saja yang mempunyai daya pikat luar biasa akan tetapi tempat wisata kuliner di Kota Bandung juga layak untuk menjadi pertimbangan tersendiri. Apakah anda tahu ternyata tempat wisata kuliner Bandung itu sangat luar biasa dalam memberikan sajian menu makanan pada pengunjungnya?


Saya akan mengajak anda untuk membahas tentang tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang tentunya akan memberikan rekomendasi wisata kuliner saat anda berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan tempat wisata kuliner Bandung terpopuler yang akan kita bahas.

Tempat kuliner Bandung terbaik selanjutnya adalah sebuah tempat makan di Bandung yang di beri nama Iga Bakar Si Jangkung. Sedikit berbeda sajiannya dengan restoran lainnya, di tempat wisata kuliner Bandung Iga Bakar Si Jangkung dalam sajian Iga Bakarnya anda tidak akan menemukan sama sekali tulang di piring anda.

Buka di Jalan Cipaganti Bandung, tempat wisata kuliner Bandung Iga Bakar Si Jangkung ini memuaskan para pelanggannya dengan rasa daging yang gurih bercampur dengan rasa yang agak manis. Beberapa topping yang bisa anda pilih adalah Tomat, Cabe Rawit dan juga Bawang Merah.

Beberapa tempat makan rekomendasi terbaik di bandung ini merupakan hanya sebagian saja, masih banyak lagi tempat makan terpopuler di bandung lainnya yang bisa anda nikmati. Jika anda mempunyai rekomendasi tempat makan yang lainnya silahkan saja meninggalkan komentar di bawah ini.

Semoga saja dapat memberikan rekomendasi tempat wisata saat anda berkunjung ke Kota Bandung. Banyak orang yang sudah mengunjungi tempat wisata kuliner Bandung di atas, kini giliran anda.

Sumber : http://halomuda.com/tempat-wisata-kuliner-bandung/

No comments:

Post a Comment