Tuesday 25 August 2015

Raja Rasa, Tempat Makan di Bandung Paling Enak

Raja Rasa - Pasti saja dapat jadi pengalaman tersendiri disaat kamu berkunjung ke Kota yang memiliki julukan sbg Kota Kembang ini, Yups yang kita tujuan di sini yaitu Kota Bandung. Tidak Sedikit sekali ruangan wisata di kota bandung yang pastinya bakal menciptakan kamu terpesona.

Namun nyatanya tak cuma destinasi area wisatanya saja yang memiliki daya pikat luar biasa dapat tapi ruangan wisata kuliner di Kota Bandung pula pantas buat jadi pertimbangan tersendiri. Apakah kamu tahu nyata-nyatanya ruangan wisata kuliner Bandung itu amat luar biasa dalam memberikan hidangan menu makanan kepada pengunjungnya?


Terhadap peluang kali ini kita dapat menggandeng kamu buat membahas mengenai tempat-tempat kuliner di Kota Bandung yang pastinya dapat memberikan rekomendasi wisata kuliner dikala kamu berkunjung ke Kota Bandung. Setidaknya ada kumpulan ruangan wisata kuliner Bandung terpopuler yang bakal kita bahas.

Bila kamu yaitu salah satu orang yang suka bersama makanan yang berbau seafood, sehingga kamu mesti dan wajib buat mengunjungi ruang wisata kuliner Bandung yang bernama Raja Rasa ini. Di Restauran Raja Rasa ini menawari paket makanan personal dan pun menawari makanan paket s/d 4 orang.

Sekian Banyak menu yang mampu kamu temukan di area wisata kuliner Bandung Raja Rasa ini ialah seperti umpamanya saja Gurame Bakar Jimbaran, Krapu Saus Kecap, Kangkung Hotplate, Kerang Hijau, Sop Iga, Sup Kepiting dan pun Ayam Bakar. Bila kamu tertarik dengann lokasi wisata kuliner di Bandung yang satu ini silakan kamu menuju Jalan Setra Ria Bandung.

Referensi : Wisata Kuliner Bandung

No comments:

Post a Comment