Thursday 17 September 2015

Kuliner Bogor Bapatong Yang Paling Sedap

Bapatong - Kuliner di Indonesia memang terkenal sangat banyak sekali varian dan variasinya, oleh karena itu hal ini tentunya menjadi sebuah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi setiap kota yang ada di Indonesia. Mulai dari makanan dan minuman tradisional hingga makanan dan minuman yang sudah di mix dan tentunya hasil dari mixingan tersebut keluarlah jenis makanan yang baru.


Beberapa kota yang ada di Indonesia mempunyai makanan khas yang menjadi ciri dari kota tersebut. Pada kesempatan kali ini saya yang merupakan blog wisata kuliner akan membahas tentang wisata kuliner bogor yang tentunya juga mempunyai kuliner khas bogor yang wajib anda kunjungi saat anda sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, karena Kota Bogor hanya 50 KM dari Kota Jakarta.

Kuliner enak di bogor yang kedua adalah sebuah empat kuliner di bogor yang di namakan dengan Bapatong. Sebernarnya bapatong sendiri sejatinya adalah sebuah singkatan yakni bakso kupat gentong. Beda antara bakso pada umumnya dan bapatong adalah potongan berbentuk dadu iga sapi dan juga potongan ketupat yang di bentuk dadu.

Tempat wisata kuliner di bogor yang satu ini merupakan kuliner khas bogor yang banyak di buru oleh orang. Biasanya dalam bapatong juga sudah ada bakso, mie kuning, pangsit dan kaldu sapi. Untuk harga dari bapatong ini di banderol dengan harga Rp. 15000 perporsinya.

Source : Kuliner Bogor

No comments:

Post a Comment