Thursday 17 September 2015

Kuliner di Bogor Keren Momo Milk

Momo Milk - Wisata kuliner di Indonesia memang terkenal sangat banyak sekali varian dan variasinya, oleh karena itu hal ini tentunya menjadi sebuah daya tarik bagi para wisatawan yang mengunjungi setiap kota yang ada di Indonesia. Mulai dari makanan dan minuman tradisional hingga makanan dan minuman yang sudah di mix dan tentunya hasil dari mixingan tersebut keluarlah jenis makanan yang baru.

Setiap kota yang ada di Indonesia mempunyai makanan khas yang menjadi ciri dari kota tersebut. Pada kesempatan kali ini saya yang merupakan blog wisata kuliner akan membahas tentang wisata kuliner bogor yang tentunya juga mempunyai kuliner khas bogor yang wajib anda kunjungi saat anda sedang berada di Kota Bogor atau Kota Jakarta, karena Kota Bogor hanya 50 KM dari Kota Jakarta.


Oke sekarang saatnya kita bahas tentang tempat kuliner di bogor yang syarat akan makanan unik yang tentunya di sajikan dengan harga yang murah dan juga enak. Beberapa orang telah mencoba kuliner di bogor ini, kini saatnya anda yang mencoba.

Kuliner kota bogor yang ketiga ini adalah tempat yang teralamatkan di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11, Bogor. Dan kuliner kota bogor ini di namakan dengan nama Momo Milk, yang dalam daftar menunya menyajikan berbagai jenis minuman dengan bahan dasar susu.

Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengan berbagai rasa seperti misalkan saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan masih banyak varian rasa yang lainnya.

Sumber : Di Sini

No comments:

Post a Comment