Wednesday 16 September 2015

Onigiri, Makanan Jepang Paling Gurih

Onigiri - Negara Sakura adalah sebuah negara dengan kebudayaan yang sangat kuat, bahkan banyak orang dari negara lain yang cinta dengan Negara Jepang karena kebudayaannya yang sangat unik tersebut. Selain kaya dengan kebudayaan, Negara Jepang juga sangat kaya dengan makanan tradisional jepang yang tentunya mempunyai cita rasa yang khas.


Daftar makanan jepang yang bersifat sebagai makanan ringan atau ada juga menu makanan jepang yang memang di makan agar membuat orang yang memakannya tersebut kenyang dan mendapatkan energi dari makanan tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas tentang makanan khas jepang khusus untuk para pembaca setia blog ini, sebuah blog yang membahas tentang makanan, minuman dan wisata kuliner.

Menu makanan jepang yang berikutnya adalah sebuah makanan yang sangat sering keluar di film-film ninja. Karena biasanya makanan ini di pergunakan orleh orang jepang sebagai makanan bekal.

Bentuk dari menu makanan jepang onigiri ini adalah segi tiga dan agak bulat. Biasanya menu makanan jepang yang satu ini juga di sebut dengan nama omusubi yang tentunya apa bila anda sedang berkunjung ke Jepang maka anda akan sangat mudah untuk mendapatkan onigiri ini.

Source : Makanan Jepang Enak

No comments:

Post a Comment