Friday 11 September 2015

Makanan Dorayaki Terkenal di Jepang

Makanan Jepang Dorayaki - Jepang yaitu suatu negeri dengann kebudayaan yang teramat kuat, bahkan tidak sedikit orang dari negeri lain yang cinta bersama Negeri Jepang dikarenakan kebudayaannya yang teramat unik tersebut. Tidak Hanya tajir dengann kebudayaan, Negeri Jepang pula amat sangat tajir dengann makanan tradisional jepang yang pastinya memiliki cita rasa yang khas.

Menu makanan jepang ada list makanan jepang yang bersifat juga sebagai makanan ringan atau ada pun menu makanan jepang yang memang lah di makan supaya menciptakan orang yang memakannya tersebut kenyang dan mendapati energi dari makanan tersebut.

Kepada peluang kali ini aku dapat menggandeng kamu untuk membahas berkenaan makanan khas jepang husus untuk para pembaca setia aku, suatu blog yang membahas berkenaan makanan, minuman dan wisata kuliner.


Ada sekian banyak macam makanan jepang yang mesti kamu cicipi jika kamu sedang berkunjung ke Negeri Sakura atau Negeri Jepang ini. Terhadap pembahasan kali ini aku bakal membahas berkaitan makanan tradisional jepang dan pula makanan mutakhir jepang.

Type makanan jepang yang satu ini merupakan suatu makanan atau kue jepang yang jadi makanan favorite dari tokoh kartun Doraemon. Wujud dari dorayaki ini merupakan berbentuk bulat dan sedikit agak ceper.

Memiliki rasa yang lumayan manis menciptakan orang dan pula anak-anak senang untuk mengonsumsi type makanan jepang kue dorayaki ini, rasa manis dari kue dorayaki ini di temukan lantaran di dalamnya terdapat madu juga sebagai bahan kue tersebut.

Source : Kuliner Jepang

No comments:

Post a Comment