Friday 11 September 2015

Makanan Jepang Populer Yakiniku Terenak

Yakiniku - Negri Jepang merupakan satu buah negeri bersama kebudayaan yang teramat kuat, bahkan tidak sedikit orang dari negeri lain yang cinta dengann Negeri Jepang dikarenakan kebudayaannya yang amat sangat unik tersebut. Tidak Cuma tajir dengann kebudayaan, Negeri Jepang pula amat tajir dengann makanan tradisional jepang yang pastinya memiliki cita rasa yang khas.

Bermacam menu makanan jepang ada list makanan jepang yang bersifat juga sebagai makanan ringan atau ada pun menu makanan jepang yang benar-benar di makan supaya menciptakan orang yang memakannya tersebut kenyang dan memperoleh energi dari makanan tersebut.

Kali ini saya dapat menggandeng kamu buat membahas mengenai makanan khas jepang kusus untuk para pembaca setia saya, suatu blog yang membahas berkaitan makanan, minuman dan wisata kuliner.


Ada sekian banyak macam makanan jepang yang mesti kamu cicipi seandainya kamu sedang berkunjung ke Negeri Sakura atau Negeri Jepang ini. Terhadap pembahasan kali ini saya bakal membahas berkenaan makanan tradisional jepang dan pun makanan trendi jepang.

Resep makanan jepang yang ke tiga ini yaitu makanan yang memiliki bahan basic daging yang di masak secara di bakar atau di panggang saja. Makanan Yakiniku ini kebanyakan memakai daging sapi, daging domba, barbeque dan jerohan.

Wujud dari resep makanan jepang yang satu ini rata rata di wujud atau di potong sisi empat dan di tusuk seterusnya di panggang atau di bakar. Makanan ini tidak sama bersama sate yang yakni makanan khas indonesia, bedanya ialah yakiniku dagingnya di tusuk besar-besar.

Source : makanan jepang

No comments:

Post a Comment